Susahnya Jadi "Cantik"

11:48:00 PM

Memang udah kodratnya kalo perempuan diidentikkan dengan frasa cantik. Realistis dong, ya, lelaki dengan mudah klepek-klepek sama cewek cantik. Buat gue yang memang sadar diri akan penampilan yang standar, rasanya untuk mendapat definisi cantik, tentulah harus dengan kelebihan selain fisik. Gue berupaya keras buat mengasah kemampuan dan hal-hal akademis.


Lulus kuliah di usia dini, memulai karier sebagai freelancer, menjabat sebagai seorang manager, hingga me-manage banyak brand adalah sebagian perjalanan gue menuju “cantik” versi gue. Mau gue dandan kayak apa pun, nggak bakal bikin muka gue se-flawless Gigi Hadid. Skincare jutaan rupiah sekalipun, belum tentu berhasil ngebuat kulit gue semulus cewek-cewek Korea. Tapi, gue yakin kalo pengetahuan dan pengalaman bisa membuat gue menguasai suatu hal yang membuat inner beauty gue keluar gitu, mwehehe…

Memulai pagi dengan tumpukan notifikasi chat dari anak cabang brand yang dikelola, gue terbiasa untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak. Satu hari gue bisa menghabiskan 2.5 sampai 4 liter air. Pastinya, kebiasaan ini membuat gue harus rela bolak-balik menyapa toilet dan basah-basahan di dalamnya.

Hmm, sebenernya sih, paling males kalo udah bolak-balik kayak gini. Mengingat juga toilet yang dipake adalah toilet bareng-bareng yang entah udah berapa puluh karyawan duduk di sana setiap harinya. Apalagi, kalo sampe nggak bener-bener mengeringkan area kewanitaan, bisa-bisa gue harus menahan becek seharian.

Selain kelembapan yang bikin risih, gue juga paling ogah kalo sampe bagian intim ini berbau dan meninggalkan keputihan yang berlebihan. Hiiih, bisa jijay sendiri menyaksikannya bertahta di bawah sana!

Buat gue, cantik fisik dari dalam nggak kalah penting. Apalagi, masalah di area kewanitaan juga bisa menjadi sinyal akan masalah kesehatan. Jangan mentang-mentang nggak kelihatan, area kewanitaan jadi terabaikan begitu saja.

Udah seminggu ini gue mencoba untuk menggunakan pembersih khusus kewanitaan Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Banyak sih, yang masih takut-takut buat pake cairan untuk organ kewanitaannya. Duh, harusnya lebih takut kalo gagal jadi istri resik karena nggak bisa jaga kebersihan dan kecantikan area kewanitaan.

Resik V Manjakani Whitening
Resik V Manjakani Whitening

Cara pakenya gampang, kok. Cukup tuangin beberapa tetes ke telapak tangan, busakan dengan air, gosok perlahan di area kewanitaan dan sekelilingnya, terus basuh deh, dengan air mengalir. Dan nggak lupa buat mengeringkannya.

Gue punya stok buat di rumah dan di kantor. Jadi, kapan dibutuhin, gue selalu siap sedia senjata ampuh satu ini. Kalo gue baca-baca sih, khasiat Manjakani asli Persia yang terkandung di dalamnya, bisa mengencangkan gitu, deh. Dan kandungan bengkoangnya, bisa hingga 2x mencerahkan. Buat pasangan suami istri, tentu berpotensi makin cihuy di atas ranjang. Ihiiirrr…

Resik V Manjakani Whitening

Yang gue rasain adalah keset gitu jadinya. Nyaman banget, sih. Gue pake beberapa kali aja seminggu, meskipun ini aman untuk dipake tiap hari. Bangkoang aja udah bisa mencerahkan, apalagi kalo ditambah khasiat Manjakani, bahan-bahan alami yang dipercaya khasiat turun temurun dalam hal menjaga kesehatan dan kecantikan area kewanitaan kita.

Jujur aja deh, para perempuan yang lagi baca postingan gue ini, gimana perasaan lo ketika menatap nanar area pangkal paha dan area kewanitaan yang menggelap??? Pasti ada rasa nggak pede yang menyergap seketika, ditambah mengingat ada suami di sebelah. Nah, menggelapnya daerah ini bisa dikarenakan pengaruh hormonal, iritasi akibat bakteri atau jamur, maupun gesekan paha. Makanya, Resik V Manjakani Whitening bisa jadi salah satu sahabat baik dalam menjadi cantik, apalagi demi menjaga hubungan suami istri yang harmonis.  Ahiy, makin ngerasa syantiklah aku tuh~

Gue juga ngerasa cocok pake Resik V Manjakani Whitening sebagai satpam di kala menstruasi. Sekalipun mengganti pembalut hingga 5 kali sehari, seutas pengganjal itu harus menemani selama 24 jam. Udahlah berbau tak sedap, darah kotor yang menumpuk ini berpotensi menjadi infeksi.

Buat lo yang sangat memerhatikan kehalalan produk, Resik V Manjakani Whitening ini halal dan teruji secara klinis. Makanya, buat gue sih, aman banget untuk diigunain.

Susah sih, jadi “cantik”, tapi apa pun dilakukan demi membuat pasangan nggak ilfil dan makin sayang. 


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Eh ini bener banget. Aku males minum karena suka males ke toilet umum. Apalagi jijikan anaknya :(

    ReplyDelete