Berwisata di Sekitar The Haven Seminyak

8:36:00 PM

Halo sobat travelers. Sudah berapa kali Anda mengunjungi Pulau Bali? Atau ada yang belum pernah ke Pulau Dewata yang indah ini? Pulau Dewata merupakan salah satu pulau yang paling banyak didatangi oleh pengunjung dari mancanegara. Terlebih karena terkenalnya wisata alam seperti Pantai Kuta dan Pantai Sanur.

Jika sobat travelers sudah pernah ke Bali, apakah Anda sudah pernah mengunjungi daerah yang bernama Seminyak? Seminyak merupakan salah satu kelurahan yang menjadi bagian dari Kecamatan Badung, Bali. Meskipun hanya sebuah kelurahan, namun mempunyai destinasi tempat wisata yang tak kalah indahnya. Tak hanya Pantai Kuta dan Pantai Sanur saja yang terkenal, di Seminyak pun terdapat sebuah Pantai yang bernama Pantai Seminyak.

Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura berada di Desa Seminyak, Kuta, Bali. Jarak antara Pantai Kuta dengan Pantai Seminyak sebenarnya tidak begitu jauh. Kedua pantai ini ternyata berada bersebelahan. Pantai Seminyak berada di bagian Utara dari Pantai Kuta. Bukan hanya letaknya yang saling berdekatan, ternyata pantai ini tidak terlalu berbeda, hanya saja Pantai Kuta lebih ramai dikunjungi daripada Pantai Seminyak. Mau tau lebih banyak? Klik di sini.

Sumber: badils.com

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Seminyak. Berfoto misalnya. Ada beberapa titik yang bisa diabadikan momennya dengan kamera. Saat-saat Anda menunggu terbenamnya matahari bersama teman-teman ataupun keluarga. Sembari bercengkerama, Anda bisa berfoto bersama. Bahkan pemandangan sunset yang sangat indah pun dapat Anda abadikan.

Meskipun masih tak bisa mengalahkan keindahan sunset dari Pantai Kuta, di Pantai Seminyak pun sudah cukup sangat indah untuk dipandang oleh mata.

Selain itu, di Pantai Seminyak pun juga bisa berselancar alias surfing bagi Anda para Surfer. Atau bagi Anda yang pemula bisa belajar dari orang yang lebih ahli terlebih dahulu. Ombak di Pantai Seminyak ini memang tidak bisa mengalahkan kedasyatan ombak di Pantai Kuta, namun ombak di Pantai Seminyak pun sering dipakai sebagai tempat berselancar para surfer dari nasional maupun internasional. Ombaknya yang sensasional mampu memacu adrenalin Anda.

Di tepi pantai terdapat banyak tempat makan yang menyediakan makanan dan minuman sembari Anda menikmati keindahan pantai. Bahkan ada beberapa tempat makan yang menyewakan kursi pantai untuk Anda.

Sobat Travelers pun bisa mengitari sekitar Pantai Seminyak menggunakan kendaraan beroda dua. Di sana terdapat sewa motor yang bisa Anda gunakan dengan tarif per harinya adalah Rp50.000 sampai Rp70.000.

Bagi Sobat Travelers yang berasal dari luar Pulau Bali, tentunya perlu tempat untuk menginap selama berlibur di Seminyak. Tenang saja, ada banyak tempat penginapan di Seminyak yang bisa Anda pilih sesuai dengan fasilitas dan harga yang ditawarkan. Salah satunya yang dekat dengan Pantai Seminyak adalah The Haven Seminyak. Hotel ini berada di Jalan Raya Seminyak No. 500, Seminyak, Kuta, Bali.

Sumber: ptpime.org
Jarak hotel dengan Pantai Seminyak sangat dekat hanya 1,16 km saja. Bukan hanya dekat dengan tempat wisata saja, hotel ini pun sangat dekat dengan akomodasi udara yaitu Bandara Ngurah Rai yang jaraknya hanya 5,75 km. Tempat yang sangat strategis untuk Sobat Travelers.

Hotel berbintang 4 ini memiliki ketinggian mencapai 4 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 192 ruangan. Fasilitas dan harga tiap kamar permalamnya pun berbeda-beda. Ada tipe kamar Haven Room Only, Haven Room dan Haven Suite One Bedroom. Harga terendah per malamnya adalah Rp735.698. Harga bisa saja berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan.

Di dekat hotel pun terdapat beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Seminyak Square. Tempat ini sangat cocok untuk para wanita sekaligus untuk shopping time selama berada di Seminyak. Bukan hanya para pedagang yang berjualan barang-barang, di sana juga terdapat banyak restoran yang akan memuaskan lidah dan perut Anda.




Sumber: bali-indonesia.com

Seminyak Square berada di Jalan Laksamana Oberoi atau Kayu Aya, Bali. Jaraknya dari hotel adalah 2,6 km saja. Selain itu terdapat taman dengan bangku-bangku yang sudah disediakan untuk sekedar beristirahat melepas lelah setelah berbelanja atau bercengkerama bersama kerabat.

Nikmati liburan Anda di Seminyak Bali yang menyenangkan. Have fun!

You Might Also Like

2 comments

Comments
2 Comments
  1. Kalau di Heaven mah sekalian liburannya sekalian akakka.
    kalau ke bali lebih milih kost harian sih fun. murah dapet nyaman dapet, cuman buat tidur :D

    ReplyDelete
  2. Pantai seminyak mah udah terkenal keelokannya.. Terakhir kesana kapan yah?? Udah lama banget sih..

    ReplyDelete