Funy First Video

3:05:00 PM


Funy hanyalah manusia biasa dengan segala tingkah lakunya yang membuatnya layak untuk dimuseumkan. Orang pintar berkata bahwa penyajian data secara visual lebih memberi banyak informasi dibandingkan dalam bentuk teks. Secara teori adalah benar, tapi secara manusiawi, Funy merasa terzalimi.

Syarat nonton video Funy:
- Jauhkan segala benda tajam dari sekitar Anda
- Ambil wudu dan baca doa
- Pastikan Anda sedang tidak mengonsumsi sesuatu 

Menonton video ini dapat mengakibatkan impotensi juga gagal jantung. Yang tabah ya!

Video ini diunggah dalam rangka menjawab tantangan Liga Blogger Indonesia 2016. Please, ya admin, jomlo banget sih sukanya ngisengin orang. #lah

You Might Also Like

21 comments

Comments
21 Comments
  1. ow, first pidio.
    itu lagu siapa dinyanyiin. lupa lirik pulak. Hahahaha :D

    Editannya asyique :3

    ReplyDelete
  2. mba videonya lucu deh hahaha kerenlah video 1 nya
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ternyata, yaaaa... Kamu selucu namamu. #ngikiks XD

    ReplyDelete
  4. Jadi ini sebenernya ceritanya apa? Hihihihi. Seru juga ya kalo posting video di blog hahaha

    ReplyDelete
  5. Jadi ini sebenernya ceritanya apa? Hihihihi. Seru juga ya kalo posting video di blog hahaha

    ReplyDelete
  6. nama yang sesuai orangnya lucu hehehe. editannya keren :)

    @gemaulani

    ReplyDelete
  7. Haha
    Vidio pertama aja gitu. Gmn ke dua ketiganya kalinya ya.
    @adibriza

    ReplyDelete
  8. Astagah Punyyyyyyy... Wkwkwkwkwk :p

    ReplyDelete
  9. Fun... Hpku jatuh pas lagi ketawa.. Hahahahha...
    Edaaann😂
    @mutmuthea

    ReplyDelete
  10. Videonya.bikin.. saya lupa ambil wudu. hihi..

    ReplyDelete
  11. Random tapi lucu... Hehe.. :D

    @epatyci16

    ReplyDelete
  12. lama-lama bisa gila lihat video ini. hahaha...

    ReplyDelete
  13. kerennnn ... lucuuu ..
    jangan berhenti di yang pertama mbak, lanjutin,

    dan ..

    ajarin ihh edit videonya. pake aplikasi apa ??

    ReplyDelete
  14. Lucu banget sih mbak Funy ini ^_^

    @amma_chemist

    ReplyDelete
  15. Suka makan. Sama.

    Hahah lucu banget emang ini video :v

    @umimarfa

    ReplyDelete
  16. udah lama ga liat lo banyak ngomong lagi, pun. X)
    Lama-lama bisa nambah banyak ini Vlog nya.. curhatan sepulang kesibukan gitu tema temanya..

    ReplyDelete
  17. Lagi ada tantangan bikin video ya dari Liga Blogger Indonesia 2016? Lama gak tengok blognya nih soalnya :D Ntar deh blogwalking tengokin video blogger-blogger yg lain~

    ReplyDelete
  18. Lucu..unik..funny (yg ini maksudnya lucu) heheh
    Jadi inget video2nya Rhicis :D

    ReplyDelete
  19. Fuuuun,, good luck yaaahh My Dear :*
    asli ngakak niih Subuh2 nonton video Funy... =))

    ReplyDelete
  20. Kagak percaya kalau ini 1st video, udah jago selfie gitu...gayanya juga luwes nggak kaku...tapi apik, aku seneng videone, hahaa

    @Wawa_eN

    ReplyDelete
  21. Xixixi, vidionya bagus. Kayanya bukan yang pertama deh. :D

    ReplyDelete