Summer Melody

2:03:00 AM


Summer Melody - Flash Fiction: Deburan ombak kini terasa menyenangkan. Karena kini kau ada disampingku, Melody. Kita menuliskan nama dihamparan pasir, lalu terhapus oleh sapuan air pantai. Tapi aku terlanjur menulis namamu dihatiku. Dan aku tak yakin, hal apa yang bisa menghapusnya.

Menghabiskan musim panas bersama, akankah berujung dengan luka? Ini bukan cerita drama korea, dimana kita berlari-larian dalam ikatan cinta. Ini bukan komik jepang, dimana kita berpelukan ketika matahari terbenam.  Perasaan ini terus berkecamuk didalam dada. Tak sabar ingin diluapkan. Apa dayaku, menyatakan cinta padamu pun aku tak mampu.

Wil, udah selesai bengongnya? Lari yuk! Kamu kejar aku, kalo kamu bisa nangkep aku, aku traktir es krim deh!”, suara Melody membuyarkan lamunanku. Dia berlari sambil tertawa riang.

Seakan tak percaya, aku berdiri dan mengejarnya. Berharap ia tahu, aku pun mengejar cintanya. Andai aku jujur, apakah berakhir nestapa? Andai aku mengungkapkan rasa, apakah ada perasaan yang sama darinya?

Berjuta butiran pasir pun belum mampu melukiskan rasa ini untuknya. Akankah ada musim panas bersamamu lagi?

Maafkan aku yang mencintaimu begitu dalam, Melody.

***
 Don't copy paste this post without permission!
Meet me on twitter @tehpocii 
 
A flash fiction dedicated to @melodyJKT48, sparkling member of JKT48
Inspirated by a song : JKT48 - Gomen Ne Summer

Dirimu duduk memeluk lutut
Di pinggiran geladak
 Menghitung banyaknya ombak
Datang mendekat

Diriku ada di sampingmu

Seakan mau mengganggu
Saat sengaja ajak bicara
Kau memukul bahuku

* Laut yang sangatlah biru

Menyerupai kasih sayang
Yang mengajari suatu arti dari keabadian...

Reff 1

Maafkan summer, menyilaukan
Saat tatap wajahmu dari samping
Dalam hatiku ingin menyentuhmu lembut
Keisenganku saja
Maafkan summer, cinta ini
Meskipun hanya teman, t'rasa sedih..
Hanya angin laut yang sejak dari dulu
Bertiup menujumu
Maafkan summer

Burung layang-layang putih mengelilingi langit

S'perti memanasi
"Ayo cepat katakan!"

Aku pun diseling bercanda

Melepas sepatu sneakers
Seketika lari sekuat tenaga
Bagai m'larikan diri

Bersama habisnya nafas
Debaran ini meningkat
Walau ku hitung deburan ombak
Tak akan ada habisnya

Reff 2

Tetaplah summer, kita berdua
Disinari cerahnya matahari...
Perasaanku ini akan terus berlanjut apapun yang terjadi
Tetaplah summer, lebih jauh
Menuju cakrawala ujung sana
Aku pun sendirian menatap langkah kaki
Tak mampu bilang suka
Tetaplah summer....

Pasir pantai putih bersih

S'perti perasaan jujur
Yang memaksaku 'tuk minta maaf
Sayang yang terlalu dalam...


Reff 1

Maafkan summer, menyilaukan
Saat tatap wajahmu dari samping
Dalam hatiku ingin menyentuhmu lembut
Keisenganku saja
Maafkan summer, cinta ini
Meskipun hanya teman, t'rasa sedih..
Hanya angin laut yang sejak dari dulu
Bertiup menujumu
Maafkan summer....


You Might Also Like

28 comments

Comments
28 Comments
  1. hmmm.... keren fun.
    A flash fiction dedicatednya ini.
    tambah kece aja nih :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. itu aku ... *imel <3*

    ReplyDelete
  4. saya malah fokus sama JKT48nya..

    T.T

    :D

    ReplyDelete
  5. Sekarang Funy jadi penulis FF kah?

    ReplyDelete
  6. punii.. tulung lahh di jelaskan FF itu apa :S gak ngrti .__.
    trus, trus, itu yg di bagian atas kmu yg buat? buat melodi?
    aihh,, belok kah dirimu? :O

    ReplyDelete
  7. Jika tidak musim panas, musim hujan pun akan bertambah indah ceritanya mba? Ya November Rain lah kira2..salam kenal sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. Wah, saya suka jkt-48 ...

    Ceritannya buat galau dan menyentuh hati :')

    Ditunggu follow baliknnya :)

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    ReplyDelete
  9. Makasih sharingnya, sis.
    Salam kenal dan kalau sempat mampir seklian submit blognya di Direktori Weblog Indonesia.

    ReplyDelete
  10. ngefans banget sepertinya sama jkt48 :D

    ReplyDelete
  11. I smell yuri in this ff. And I love yuri eniwei :v

    ReplyDelete
  12. Please Visit & Support My Blog www.barnaclezeff.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Musiknya itu versi jepangnya apa indonesianya?

    ReplyDelete
  14. Wow...keren apalagi di tmbah musik nya

    ReplyDelete
  15. Keren..
    Ngomong ngomong itu lagu barunya JKT48 ya ?

    ReplyDelete
  16. baru nyadar liriknya bagus juga ternyata hehehe

    ReplyDelete
  17. aih melody @_@ seger deh kalo liat dia.

    ReplyDelete