Aku dan Kamu, Klise

10:30:00 PM


Aku dan Kamu, Klise - Flash Fiction: Kuakui kehebatan Tuhan. Ciptakan tetes hujan yang menghujamkan dirinya ke tanah. Ciptakan daun yang berguguran karena tertiup angin. Kamu sadar itu bukan?

Kamu tahu filosofi hujan bagiku? Dia jatuh untuk memberi anugrah makhluk yang tumbuh diatasnya. Dia jatuh dan meresap ke tanah, lalu butuh waktu untuk kering. Anggaplah tetes hujan itu aku, yang rela jatuh ke tanah, menyelusup ke setiap pori-porinya hanya untuk membuatmu tetap hidup. Aku jatuh berkali-kali tanpa memperdulikan keadaanku sendiri, sampai aku tertatih dan tak tahu kapan pulih.
Kamu tahu filosofi daun bagiku? Dia begitu menikmati hembusan angin yang terkadang menusuk. Bergoyang-goyang mengikuti arahnya, lalu gugur dan terhempaskan ke tanah. Dan angin? Berlalu begitu saja tanpa mengacuhkannya. Anggaplah aku daun itu, yang tak pernah membencimu walau kamu mengabaikanku ketika aku jatuh karena menikmati keindahanmu. Klise bukan?

Kamu pikir aku sedang menulis tentangmu? Tidak, ini tentang aku dan kamu. Aku pikir, ini sebatas kursi penonton dan pertunjukkan, tapi tak kupungkiri seringkali kumenginginkan lebih dari itu. Klise, semu, delusi, setidaknya aku ingin kamu melirik, ini aku yang selalu menjadi tetes keringat akan semangatmu setiap pagi, tentunya bersama jutaan keringat lainnya.

Munafik, jika aku mengatakan "aku akan terus berkorban untukmu" atau "aku akan terus mengagungkanmu". Tak ada yang abadi, semua ada batas periodenya. Tapi kali ini, ijinkan aku menikmati dekade ini untuk mengagumimu. Sampai mungkin aku akan menemukan yang lebih indah dan saat aku menatapmu kembali, itu hanya sekedar nostalgia akan kenangan manis.


***
Sebuah tulisan yang tercipta oleh jari-jari kecilku untukmu Cindy Christina Gulla (シンディ・グラ), aku bahkan lupa ini karyaku yang keberapa untukmu - @tehpocii




You Might Also Like

19 comments

Comments
19 Comments
  1. Kata2nya bagus ka (┌_┐) sehati bgt....nikmatin ya *toss* (/'_')/\('_'\)

    ReplyDelete
  2. setuju sma yng diatas gue,.
    permainan kata-katanya manttaabbbb.,.,

    Sebuah tulisan yang tercipta oleh jari-jari kecil sja dah bngni hasil y, apalgi yng trcipta dri jari-jari besar,., hee

    ReplyDelete
  3. wihh,, keren kak. setuju juga sama komen di atas nih..

    btw, ini blog kece bener :)

    ReplyDelete
  4. Blognya unyu-unyu... hehehe... :D

    btw... kata-katanya bagus tuh.. I Like It...

    ReplyDelete
  5. ya ampun ini buat personilnya jkt48?
    hahaha
    baru tahu saya mbak

    ReplyDelete
  6. sepertinya jeng funny ini sama kaya m.nasihin,suka sama cindy jkt48
    hehe

    ReplyDelete
  7. Habis hiatus bikin postingan tentang Cigull. Btw, omedetto yang bunganya diperebutkan, hehehe.

    ReplyDelete
  8. wah, kaPuni ngefans banget ya?
    semoga kelak tulisan ini dibaca sama tokoh inspirasinya. hehe

    ReplyDelete
  9. So Sweat sampai mengeluarkan tetes mata..

    Salam kenal aja

    ReplyDelete
  10. sebuah tulisan hitam diatas putih tercipta oleh jari jari kecil @tehpocii teruntuk Cindy Christina Gulla (シンディ・グラ),.....

    wahhh muantap surantab katanya ka"k.....

    ReplyDelete
  11. oooh ini foto yg waktu itu main bowling bareng ya? hehehe

    ReplyDelete
  12. Saya suka banget sama JKT48 apalagi personilnya cantik cantik, hehehe

    Ohh iya gan, FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]
    Makasih

    ReplyDelete
  13. http://fathur07me.blogspot.com/ << Omodetou yahh dan salam kenal :)

    ReplyDelete