Bola Es yang Terkristalkan

12:46:00 AM

Bola Es yang Terkristalkan - Puisi: Oke, kali ini gue mau posting puisi buat temen gue. Gue juga gak tau dia dimana, pastinya masih diatas bumi dibawah langit. Sebelumnya gue pernah bikin puisi buat dia juga. Yah pokoknya dia itu kadang-kadang suka dengerin gue, tapi gue suka takut-takut gitu temenan sama dia #apaini.

Keindahanmu tak terjamah


Duduk termangu menatap aksaramu
Begitu hangat ketika kumengingatmu
Mungkin sering kau tak mengacuhkan kehadiranku
Tapi aku tetap berdiri untuk selalu menyapamu

Kau, bola es yang terkristalkan
Terlanjur dingin dan terabaikan
Kau, bola es yang terkristalkan
Begitu keras dan tak tersentuh hanya dengan senyuman

Walau raga ini belum bertemu
Tapi percayalah hatiku memelukmu
Walau mata tak saling bertatap
Tapi percayalah hatiku merasakan hadirmu

Gue bikin puisi ini atas dasar apa yah? Pokoknya kemaren gue ngobrol gitu sama dia hasilnya gue cengengesan doang gak jelas. Gue takut ngomong sama dia, namanya siapa yah? Sebutin ga yah? Ehmm...

You Might Also Like

14 comments

Comments
14 Comments
  1. hey hey siapa dia? bagaikan bola es :3

    ReplyDelete
  2. cikiciew....!!!!!,,ihir...!!!

    ReplyDelete
  3. Selamat datang sahabat.
    Silakan masuk!
    Pintu rasa itu selalu terbuka.
    Demi dan untuk kebersamaan kita.
    Maukah?
    Mampukah?
    Karena sendiri, aku tak yakin mampu mengemas pulang kebahagiaan itu.

    ReplyDelete
  4. keren nih, coba kolaborasi sama lagu sule... Bola Salju... #SalahFokus

    ReplyDelete
  5. hai funy.. ga usah disebutin deh siapa orangnya, biar menerka sendiri. Mungkinkah dia??? Siwon.. eeerrr -__-

    "bola es yang terkristalkan", mau tanya kenapa diumpamakan sbg bola es?
    kesannya kok jadi dingin dan kaku gitu..
    *cuma tanya puny*

    ReplyDelete
  6. rincian dibawah foto nya kurang frontal pun, harus nya " keindahan mu belum ter-grepe" *eh*
    liat postingan mu yang melow juga, tapi sayang wajah mu ga pernah melow pun, apalagi **** nya *eaaa

    ReplyDelete
  7. lg heppy2 galau ya critax he ....

    ReplyDelete
  8. ..wah siapa ya si bola salju itu ??

    ReplyDelete
  9. memberikan + ajja di blog diarykhansa

    Maaf nih sobat Falah Mulyana baru berkunjung lagi di blog sobat setelah sekian lama Falah Myulyana tidak berkunjung....

    Nice share sobat and Happy Blogging sobat

    ReplyDelete
  10. Segera kopi darat biar ndak penasaran hehe

    ReplyDelete
  11. hayoo siapa dia?
    kasi tau gak ya...
    hahahaha

    ReplyDelete