Sang Putri, Pangeran Berkuda, dan Dua Kurcaci (versi Funy)

5:37:00 PM

Sang Putri, Pangeran Berkuda, dan Dua Kurcaci - Cerpen: Gue lompat, gue jatuh, gue bangun lagi, dan selalu ada yang bantu gue berdiri. Yap, mereka  sahabat-sahabat gue terkasih. Terkadang gue berpikir, apa jadinya gue tanpa mereka. Apa jadinya gue ketika gue jatuh ke dalam lubang, gue malah terperosok semakin dalam.

Mungkin itu cuma sebuah intro yang gak akan pernah membuat lo pusing karna gue bukan seorang atlit sastra yang membuat lo berpikir seratus kali ketika lo baca ketikannya. Nama gue Funy, mungkin homofon dengan kata Fani. Well, tetep aja gue gak suka kalo nama gue ditulis dengan Fani, terkesan pasaran dan emang pada kenyataannya seperti itu.

Masa kecil gue terlalu suram mungkin tanpa tiga orang sahabat gue, Zihny, Juni, dan Basith. Ibarat celana bolong, mereka adalah tambalan celana bolong yang ngebuat celana itu jadi warna-warni dan penuh motif. Oke, poinnya bukan disitu, tapi merekalah yang bikin hidup gue semakin bergairah.

Zihny, seorang cewek yang kreatif sejak di usia dini. Disaat gue maen tamiya sama Basith, dia maen masak-masakan sama Juni. You must know, seperti lagu bukan bintang biasanya BBB atau bukan cinta biasanya afgan, dia juga bukan maen masak-masakan biasa, tapi dia ngegoreng ulat  bulu dan ditaburi bawang goreng. Gue pernah berpikir, apakah di rumah Zihny ada tumis kecoa atau spaghetti saus kodok? Mungkin Zihny hanya ingin bereksperimen, supaya kelak lolos audisi Master Chef.

Juni. Ibarat duo maia, dia ini jadi Meychan. Exactly, pertama kali gue kenal dia, gue kira dia sama kayak gue, cewek, ternyata cewek jadi-jadian. Emaksud gue dia itu cowok kok. Dulu, gue suka banget pelintirin rambut Juni sehingga rambutnya yang ikal semakin terlihat seperti rambut ciripa abis keramas. Jangan, jangan dibayangkan. Karena pada akhirnya lo cuma nemuin keanehan yang nyata pada Juni. Gue sering bingung, dulu bokap Juni ngidam apa #abaikan.

Basith. Dari kecil udah mesum. Pas gue umur 9 tahun dan dia umur 8 tahun 9 bulan, gue pernah mergokin dia nyium pantat ayam. Alibinya dia sih, dia pengen tahu, ayamnya udah boker atau belum. Terus, kalo ayamnya beneran udah boker, dia mau ngapain gitu? Mau dimandiin? Atau popoknya mau diganti? Oh, mungkin dia mau nyediain pispot buat ayamnya supaya ayamnya ga repot-repot ke jamban buat boker #mungkin.

Masih terngiang di benak gue, saat gue kecelakaan dan kaki gue pincang. Mereka bertiga yang selalu hadir nemenin gue, tanpa mengeluh, tanpa merasa terbebani. Walaupun kaki gue pincang sementara, saat itu gue pengen banget bilang "kalian adalah keluarga".

**






Jun, kamu bawa sepeda gak?”, tanya Zihny pada Juni siang itu. Ah, matahari terik sekali, dan bel SDN Bekasi Jaya 1 sudah berbunyi tanda jam sekolah telah usai. “Bawa kok Zihn, kamu gak bawa? Aku boncengin!”, jawab Juni dengan raut girang. Gimana gak girang, pada kenyataannya Juni menyimpan perasaan ke Zihny. Walau mungkin kita masih duduk di sekolah dasar, tapi gak bisa dipungkiri, Juni selalu ada buat ngejaga Zihny.

Oke deh Jun. Fun, kamu sama Basith bawa sepeda masing-masing kan?”, Zihny bertanya padaku. “Bawa kok, noh si kumbang mentereng disamping sepeda Juni!”, jawab gue sambil nunjuk ke parkiran sepeda. “Aku juga bawa, lagian aku gak bakal sudi dibonceng sama si Bambang! Wuuuueek”, jawab Basith sambil meledekku. “Eh, Bambang itu burungku, ngapain pulak kau bawa-bawa dia?!?!??!”, logat Batak pun meluncur dengan asyiknya. “Aih aih, pusinglah awak ni denger kalian terus mengoceh”, Zihny memutuskan pertikaianku dengan Basith.

Yuk ah pulang, pada mau mampir ke rumahku dulu gak? Pasti mamaku buatin es buah nih!”, ajak Juni. “Mauuuuuuuuu!!!!”, jawabku dengan Basith kompak. “Dasar bocah rakus, kalo soal perut aja cepet banget, coba tugas, brrrrr. Iya Jun, tapi anterin aku ke rumah dulu ya, ganti baju dulu”, ucap Zihny. “Iya putri, pangeran siap mengantar putri kemana pun putri pergi”, jawab Juni dengan nada penuh kelembutan.

Basith dan aku sudah sampai duluan di rumah Juni. Tapi, belum ada tanda-tanda kalo Juni dan Zihny udah nyampe. “Duh, kenapa kita kayak yang punya rumah? Lelet banget si Zihny ganti bajunya!”, Basith ngedumel sambil gigitin sedotan. “Sirik aja kau ini, biarin lah mereka bersenang-senang, makanya, jadi orang jangan ngebetein!”, jawabku dengan sedikit keras. “Ah, masa bodoh, siapa pulak kau larang-larang aku???”, jawab Basith dengan gayanya yang menjengkelkan, sambil benerin poninya. Ya Tuhan, cobaan macam apa ini? Punya sahabat belagu, tapi unyu-unyu #plak. 

Hei, maaf lama, tadi kita beli biskuit dulu, maaf ya”, suara Zihny mengagetkanku. “Gak papa, kalo ada makanan semua bisa diatur, hehe”, ucap Basith dengan air liur yang menghujan kesegala arah. “Dih, dasar jorok, ngiler sih ngiler, tapi gak usah muncrat juga kaleeee”, ucapku dengan sedikit sinis ke arah Basith.

Eh, kita main negri dongeng lagi yuk!”, ajak Juni. Aku berpikir, mungkin Juni ingin berlama-lama dengan Zihny  dan inilah caranya. Aku langsung mengiyakan tanpa banyak tanya. “Terus, aku harus jadi kurcaci gitu? Aku jadi pangeran juga boleh gak?”, tanya Basith sok polos dan membuatku semakin gondok. “Ah, muka kurcaci aja lebih tampan darimu, gak usah sok tampan kamu ini”, ucapku memulai perdebatan lagi. “WOOOOOIIIII, kalian ini, udah dilerai masih aja cekcok, kayak kucing lagi kawin!”, teriak Zihny dan itu bikin jantung gue lompat dari areanya. “Emang Zihny pernah liat kucing kawin?” aku bertanya pada Juni. Hanya tatapan sinis penuh iba yang aku dapatkan. Mungkin artinya ‘Kapan kau reparasi otak fun..’.

**

Dor dorrrr!”, suara Basith yang super parau bak burung gagak ngagetin gue. “Doll dollll, lo songong ah mentang-mentang bisa ngomong R..”, jawab gue dengan kecadelan sambil ngelempar pisang ke Basith. “Udah sih, akur bentar deh, lima meniiiit aja, kuping gue ingusan nih dengerin kalian ribut mulu!”, seru Zihny sambil nyomot pisang yang gue bawa. Gue, Basith, Zihny, dan Juni lagi ngerjain tugas kelompok di rumahnya Juni. Kalo udah begini, biasanya yang ngerjain tugas cuma Zihny, gue, Basith, dan Juni punya tugas masing-masing. Gue bawa makanan, Juni siap sedia kamarnya diancurin, dan Basith, eehhmm mungkin bantu doa #mungkin.

Oke, gue tau Zihny lagi sibuk ngerjain tugas IPS terpadu yaitu sejarah, tepatnya konspirasi G30S PKI. Itu bukanlah hal yang mudah dicerna oleh otak gue yang ibaratnya PC, dia berprocessorkan Under-Dos. Super duper lemot! Dan buat ukuran Juni, itu terlalu mudah dan dia malas mengerjakannya. Untuk Basith sendiri, belum ada diantara kami yang percaya membebankan tugas ke dia, karna saraf imajinasi dia kelewatan gaul dan terkadang membuat dia seperti anak indigo dihadapan guru-guru.

Eh, makan dulu yuk, nih gue sama emak buatin macaroni panggang, enak loh!”, ajak Juni sambil bawa nampan yang isinya macaroni siap lahap. “Siapa yang buat deh Jun?”, Zihny ngeliatin macaroni itu dengan raut wajah cemas. Mungkin dia membayangkan ada upil Juni yang bercampur jadi topping macaroni. “Ya gue sama emak gue, udah sih gak usah bawel, ntar makin cantik loh”, jawab Juni ngegoda Zihny. “Eh Basith, gue yang gedeeeee, lo yang itu aja sih, ahhh”, kalo soal makanan gue pasti berantem sama Basith. “Dih, dasar perut karet, kali ini gue gak mau ngalah!”, Basith malah ngerebut macaroni gue. “Cape deh, susah punya temen sama-sama rakus, perut doang dipikirin, pfffft”, canda Zihny sambil melahap macaroninya. Juni cuma bisa senyam-senyum ngeliatin mimik Zihny.

Ini adalah tahun terakhir kami di SMPN 1 Bekasi. Mau gak mau kami harus melewati serentetan ujian nasional supaya lulus SMP dan masuk ke SMA impian. Masa putih abu-abu yang mungkin gak akan terlupakan. 

**

Gue, Basith, Juni, dan Zihny udah lulus SMP. Sedih, karena artinya gue makin tua. Seneng, karena artinya gue udah boleh pacaran. Muahahaha, dasar genit, mungkin lo berpikir gitu. Tapi, gue gak perduli itu, pada kenyataannya gue udah beranjak jadi remaja super tomboy dengan sejuta impian. 

Sayangnya, hanya gue, Basith, dan Juni yang bakal satu sekolah di SMAN 8 Jakarta. Sedangkan Zihny akan merintis impiannya jadi illustrator dengan memulainya di SMKN 6 Jakarta. Dia ingin mengambil bidang multi media, hal yang diimpikan dia sejak kecil. Lumayan deh, biar kreatifnya tersalurkan, daripada ngegoreng ulat lagi, hahaha.

Juni yang terlihat paling kusut saat tahu keinginan Zihny. Dan gue yang mencoba menyadarkan dia, bahwa mendukung cita-citanyalah yang terbaik. “Lo tau kan gue suka sama dia dari SD, rasanya bakal ada yang hilang kalo dia gak ada..”, ucap Juni saat itu penuh kegalauan. “Ya, gue tau kok, tapi lo harus percaya, ini semua gak akan membatasi kita buat bersahabat, buat garing-garingan, buat berantem-berantem, buat main bareng lagi. Lo harus dukung dia, kalo lo beneran sayang sama dia, sebagai sahabat maupun lawan jenis”, jawab gue dengan perasaan yang ikutan miris. “Tumben otak lo encer, ah lo emang sahabat gue”, ujar Juni sambil nyubit pipi gue. Tiba-tiba Basith muncul di hadapan gue dan Juni. ”Cieee, cubit-cubitan nih yee. Gak ada Zihny, Funy pun jadi..”, ledek Basith. Apa deh ini bocah, ikut-ikutan aja padahal gak tau perkara, gumam gue dalam hati. Juni yang saat itu lagi galau to the max, cuma ngelengos ngeliat tingkah Basith. Basith yang super kepo cuma garuk-garuk pantat penuh kebingungan.

Berharap dan terus bermimpi, akankah kau merasakan yang sama?
Malam ini, pikiran tentang Zihny kembali menghantui benak Juni. Tanpa sadar, Juni mengabaikan sms dari Zihny. Juni berpikir buat pergi ke mall menghibur diri. Ngegowes si kuning, Juni pergi ke mall malam itu juga. Dan apa yang didapatkan Juni di Mall? Dia ngeliat Zihny lagi dinner sama cowok lain. Seketika hati Juni kayak kertas yang dirobek-robek, terus dicelupin ke got. Hancur.

Juni yang selalu bawa camdig kemana-mana, memotret fenomena itu. Juni berpikir untuk menyimpan perasaannya saja. Saat itu, ada pencopet yang ngambil handphone Juni dari kantongnya. Padahal, Juni belum membaca pesan yang dikirim oleh Zihny. 

**

Hari ini ulang tahun gue yang ke 18. “Fun, semoga lo sukses yah di dunia bisnis!”, ucap Zihny di malam itu sambil meluk gue. “Eh kampret, semoga lo makin ganteng ye!”, sambung Basith sambil melemparkan jitakan penuh kehangatan ke kepala gue. “Fun, jaga anak-anaknya Bambang, jangan lo cekokin minyak kayu putih lagi, haha”, canda Juni dengan berat hati. Harusnya, di ulang tahun gue kali ini gue seneng, karena gue bisa bareng tiga sahabat gue ini, tapi, gue nangis dalam hati, karena hari ini adalah hari perpisahan kami. Gue yakin ini berat banget, terutama buat Juni yang sudah  lama menyimpan hati.

Sadar gak sih, belum tentu seminggu lagi kita masih bisa ketemu? Well, bulan depan gue udah harus hengkang ke Jakarta. Dan gue tau sith, lo bakal ke Jerman ngikutin bokap nyokap lo. Buat lo sendiri Jun, lo kudu balik ke kampong. Cuma Zihny yang masih tertinggal di sini, di kota penuh kenangan ini”, ujar gue dengan terbata-bata. Ah, rasanya sulit banget buat ngucapin selamat tinggal. 

Fun, please, jangan nangis, gue gak mau ngeliat ketampanan lo berkurang”, jawab Basith. Ya Tuhan, ini anak beneran gak tau sikon apa ya? Suasana mengharu biru masih aja bisa becanda. “Iya deh sith, gue gak bakal mewek, gue mewek kalo liat rambut lo berubah jadi blonde, sumpah, gue takut karena punya sahabat kayak none belanda!”, ledek gue. 

Oh ya Jun, gue masih kecewa sama lo”, tiba-tiba Zihny mengucapkan kata-kata yang gak gue duga. Kecewa sama Juni? Kenapa? Apa Juni memperkosa kuda tetangga? Eh, abaikan. “Hah? Kenapa Zihn? Gue buat lo kecewa?”, jawab Juni penuh tanya. Seketika suasana menjadi hening. Gue dan Basith mundur tiga langkah, gak pengen ngeganggu momen langka ini.

Iya… lo gak bales sms gue tiga tahun yang lalu, nyesek Jun, gue nungguin lo di mall!!!”, ucap Zihny dengan sedikit emosi. Zihny membendung air matanya. “Sms? Yang mana? Gue gak ngerti Zihn…”, jawab Juni semakin bingung. “Gue sms lo supaya lo dateng ke malam itu, malam dimana kita baru masuk SMA. Gue pengen ngeliatin hadiah yang gue bikin buat lo”, Zihny menyodorkan sebuah kotak berwarna biru. Juni membukanya dan dia terbelalak. Sebuah topi kupluk rajutan berwarna hitam. “Itu gue  yang buat Jun, buat lo yang selalu nemenin gue, ngelindungin gue…”, lanjut Zihny. Juni tertegun. 
Jika rajutan perasaan tak dapat diungkapkan, aku memilih mengabadikan...
Dia merogoh tasnya dan mengambil sebuah binder. Seperti scrapbook bersampul kuning keemasan. Juni membuka binder itu dan mata gue seakan ingin keluar dari rongganya. Isi binder itu adalah foto-foto Zihny. “Zihn, gue inget, saat itu lo dinner sama cowok. Dan ini foto kalian. Saat itu perasaan gue hancur Zihn. Handphone gue dicopet dan gue belum sempet baca sms lo, maafin gue Zihn. Gue udah berpikir macem-macem”, ujar Juni dengan penuh penyesalan. “Wakakakakakaka, asal lo tau, itu kakak sepupu gue, dia baru balik dari Aussie, gue suruh lo ke mall, gue pengen ngenalin lo ke dia”, tawa Zihny memecahkan suasana.

Sontak, gue sama Basith tertawa. Antara lucu dan haru, senang dan sedih, semua berpadu satu. Kegalauan Juni selama ini tidak beralasan. “Ehmm, aromanya ada yang kasmaran nih..”, celetuk gue. “Hahahaha kenapa Fun? Ngiri? Tenang, persahabatan kita itu segalanya”, ucap Juni dengan tawa membahana. Basith cuma mengernyitkan dahi. Maklum, anak itu terlalu polos soal beginian. “Seiring waktu berjalan, kita akan menemukan jawaban”, ujar Zihny dengan penuh kedewasaan, menutup malam syahdu itu.

**

Selamanya kita adalah sahabat, berjalanan berdampingan, tidak ada yang memimpin ataupun mengikuti...
 
Tuhan telah menskenariokan segalanya. Gue, Basith, Zihny, dan Juni hanyalah aktor dan aktris yang harus menjalani skenario dari Sang Sutradara. Tangis, tawa, cinta, rasa, hanyalah segelintir warna dari kisah ini. Persahabatan, satu kata penuh makna. Akankah gue temuin dunia yang lebih dari ini? Gue gak yakin itu terjadi, yang pasti gue akan selalu merindukan masa-masa bersama mereka. Celana bolong bertambal kala itu, kini gue simpan di lemari dengan apik. Karena gue udah punya celana baru. Bukan maksud hati melupakan, tapi dunia yang baru telah menanti. Suatu saat kita akan bertemu lagi, di sini, di kota ini.

***

Guys, cerita ini adalah cerita versi gue, meneruskan cerita Bang Ujay. Oke, MISSION COMPLETED! Gue siap nerima challenge selanjutnya #pede. Eniwei, ceritanya fiktif, tapi tokohnya nyata. Mungkin ceritanya aneh dan gak asik, cause gue sendiri gak pinter bikin cerita. Hahahaha, semoga kalian menikmatinya! Salam cincah dari Bambang :*

Pssst, buat yang belum baca Sang Putri, Pangeran Berkuda, dan Dua Kurcaci by Bang Ujay, cek disini ya!

You Might Also Like

52 comments

Comments
52 Comments
  1. Sumpah gw ngakak dari awal paragraf, *gagal terharu... hahaha... ampuuun gw ngga tanggung jawab kalau yang lain pada panas kupingnya hahahaha...

    tunggu cerita selanjutnya ya nak, siapa yang bakalan lebih di buly #Eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya araa cyin, masa iya mau mewek2 di blog gue? ntar banjir dong aaah :p

      Delete
  2. Beh,ceritanya keren tapi kenapa gw terkesan cewek bgt disini -__- dan itu kenapa kak puni bisa tau kalo gw ikal (?)

    Btw dicerpen ini bang basith ngehe maksimal deh .Ngahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue kece yak? *ting ting ting* *kedip-kedip genit*

      Delete
    2. Muahahaha, iya nih, kampret banget jun, peranku yaowoh ==a

      Delete
    3. nasib kau itu sith. awas aja kau buat peranku makin miris xD

      Delete
  3. jadi bang basith dengan kak puni udah kenal dari dulu?! basithKA kan?! wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeeeuh ya kaga lah, baru kenal taun lalu =,=
      ini fiktif kakak~

      Delete
    2. Hahaha iya, kenalnya tahun lalu kok, tapi udah seperti setahun #eh #ditabokmasal xD

      Delete
    3. bahkan seperti kenal sejak lahir *abis dibrojolin, langsung maen petasan*

      Delete
  4. awalnya gw kira juni cewek -_-, wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sial dia juga ngira gw cewek -__-

      Delete
    2. @Pipit : gue juga begitu muahahaha

      Delete
    3. @Juni : sabar ya nak, terima kenyataan aja lah :p

      Delete
  5. sama nih kayak pipit, gue kira juni cewe -___- ter.nya.ta. ceritanya bagus fun, kalo boleh ngasih masukan, dialog waktu mereka SD nya coba disederhanakan lagi sesuai tingkat bahasa anak SD yang kekanakan, kurang kosakata, dan lugu. heheheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadal Itali ! ! Dia juga ngira gw cewek !

      Delete
    2. @suci : muahahahaha makasi mak, ntar aku revisi :*** emang, gue aja ngira gt! xP

      Delete
    3. @juni : dih gak mau terima nasib nih? woakwoak

      Delete
  6. critanya fiktif tapi kyk nyata...
    bahasanya gahol banget ya pdhl masih SD

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhaa kece yak aku? maacih :* #pedestadiumakhir

      Delete
  7. ada lagu kemesraan jadi inget perpisahan SMP XD
    ceritanya bagus kakak ngakak sumpah bacanya
    tapi akunya :3 hohoho. siap-siap buat cerita selanjutnya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahaha kreatif dan absurd itu beda tipis yak xD
      oke oke ditunggu :*

      Delete
  8. ngeri juga si zhinny yaa..msak makanan aneh..hoho

    ReplyDelete
  9. Wotdeeeee ==" Kenapa aku kesannya hina banget dicerita ini, aku dihardik, mama! hahahaha Beneran deh, aku ngakak banget, tapiiii... akunya itu, perannya itu.... uwaaaaah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan menangis basith~ *ududududuuu*
      hahahaha awas aja lu bales gue di cerita lu, gue kirimin s**** dari sini yak :p

      Delete
  10. jiahaaaahahahahaha...*ketawa ampe berbusa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *miris banget sih gue* *mojok di jamban*

      Delete
  11. jiahaaaahahahahaha...*ketawa ampe berbusa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat banget bang ujay sampe repost :p

      Delete
  12. kenapa abis baca ini gue sakit perut ! , kenapa pun ! tanggung jawab !

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhahaa efek ramuan cintanya berasah yah? #plak

      Delete
  13. Replies
    1. muahahaha dianya absurd banget =))

      Delete
  14. Kukira Juni itu cewel--" Kasian pas mergokin yang di mall itu=))
    Keren kak. Semua perasaan ada, campur - campur:3 Seneng, sedih, putus, cinta, galau. Muahaha~ :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhaha kan diawal udah diceritain muahahahhaa
      maaci yaa jadi semangat :3

      Delete
  15. Hahahaha.. Complicated, antara bikin ngakak dak bikin terharu. Btw, Kaya'nya Funy sama Basith cocok banget ya di cerita ini. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok? abang liat dr sisi mana deh =.=

      Delete
  16. hhahahahaha ..
    lucu sob ..
    salam sukses selalu aj :)

    ReplyDelete
  17. ASLI keren Fun visualisasinya detail.. hahaaa si Basith di Jerman masih suka nyium pantat ayam gak ya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahaha maaci tamtam :3
      coba ditanyakan langsung pada tersangka u,u

      Delete
  18. hihihihihi keren sis... sangat menghibut dipagi ini.. :P

    ReplyDelete
  19. hahahahaha.... keren banget........
    thanks

    ReplyDelete
  20. mantep isinya, nano2 rasanya ada lucu, haru, seneng bahkan aneh, dan pastinya penuh dengan pembelajaran tentang persahabatan...

    happy blogging... :))

    ReplyDelete
  21. wew.. tampilan baru.. baru ngeh

    ceritanya kereeeeen plus ada gambar si ganteng nya juga ish.. hahahha :P

    ReplyDelete
  22. Sedih plus kocak kalo versi lo fun hahaha..
    Lo sekolah di SMA 8? Sayang gue di SMA 7 :((..

    Pantes aja lo keliatan akrab di group ternyata temen dr kecil :)), salut deh.. Enak ya punya sahabat 1 hobi (ngeblog).. Sedikit iri sih :))

    ReplyDelete
  23. Hapa!! gue tertipu setelah liat postingan bang uzay ternyata itu fiktif ya? Capek dek -_-"

    ReplyDelete
  24. YANG VERSINYA TEHFUN KETINGGALAN. muupin ya kakak :)

    ReplyDelete
  25. waa ..
    mantap sob ..:)
    salam sukses selalu ,,:D

    ReplyDelete
  26. woaaaa, gue ceritanya beneran -__-
    eh itu si Zihny yang masakin ulet bulu ditaburin bawang, buakakaakakak.. gue ga bisa ngebayangin deh kwukwuwkwuwku *guling2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. upss, ralat :
      gue kira ceritanya beneran ... ( hihihi )
      ......

      Delete