#12Thingsabsurd

11:38:00 AM

#12Thingsabsurd - ! Diary Khansa: Halo hula hula humbaah, gue dikasi peer nih sama si Uut alias Ayi. Entah kenapa apa mungkin gue terlalu tampan dan berkharisma, dia ngasi peer ke gue. Eniwei, ini ngingetin gue sama tugas-tugas dari blogger lain yang dilimpahin ke gue dan gue lupa atau lebih tepatnya pura-pura lupa sama peer-peer tersebut *POKERFACE*. Maafin Marwan yah, dia lupa sama peernya, ntar Marwan kasi kamu bunga deh.
Eniwei, ada yang tau gak tugas berantai macam ini siapa yang memprakarsai? Emaksud gue tuh yang mulai gitu loh, sehingga wabahnya ada sampai tahun 2012 ini. Hmmm, tahun 2012 dan 12 fakta-fakta absurd binti nyata.

Langsung aja masberooo berikut tugas dari tante Uut.
Subjek : 12 Hal
Tanggal Diberi : 25 Februari 2012
Tanggal Pengumpulan : Sukak sukak awak

1. Deskripsikan diri anda dalam #12 kata! jangan lebih,dan jangan mengada ada!! :D
2. Sebutkan #12  inspired people di dalam hidup mu 
3. Tulis #12 hal yang membuat kamu harus bangga teradap diri sendiri
4. Pilih 12 orang yang kece *ehh maksudnya 12 org yang beruntung untuk menyelesaikan tugas ini
5. Buat pertanyaannya :D

Margujab, mari gue jawab *maksa*. Inilaaah jawabannya... *backsound drum roll*

1. Deskripsikan diri dalam 12 kata #12thingsaboutme

2. Inspiring people #12inspiringpeople


3. 12 hal yang bikin gue bangga sama diri sendiri #12thingsmakememustproud

Mana yang harus dibanggain? Muahahahaha
4. 12 orang yang so lucky dapetin tugas berantai ini
Dina karna kamu kepo, Dian karna kamu cantik, Irene karna kamu dari palembang, Shinta karna kamu juniorku dulu, Bang Ujay karna kamu gak mau aku panggil pake "J", Juni karna kamu sempat aku kira cewek, Kiky Saky karna kamu berani pake kancut di kepala, Hikmatiar karna kamu unyu unyu, Wedar karna kamu adalah kamu dan bukan tukul, Nisa karna kamu selalu mention aku, Mega Gumelar karna aku baru kenal kamu,  Fenny Juniarti karna kamu udah friend di facebook aku. Muahahaha

5. Buat pertanyaannya
1. Apa yang lo pikir ketika mendengar "Plung?"
2. Sebutin 12 buah terseksi menurut lo beserta alesannya (mis. mangga, seksi karna luarnya ijo dalemnya kuning)
3. Sebutin 12 film yang lo suka bersama si alasan

Rules dari gue :
- Jawaban jujur tapi gokil
- Boleh ngetag 12 orang lainnya atau berenti di lo aja

Akhirnya setelah tugas dari tante Uut ini gue posting, gue bisa kembali tidur panjang dalam kegalauan. Eh, lebih tepatnya berdoa agar gue segera berpacar. Bukan karna gue gak laku, tapi emang kenyataannya gue gak laku-laku. Gue gak mau diobral seharga cabe di pasar #makinngaco. Buat yang 'beruntung' dapet tugas dari gue, cobalah ikhlas menerimanya ya, semoga amal ibadah kalian diterima disisi-Nya. Amin. Salam cincah dari gue :*

You Might Also Like

52 comments

Comments
52 Comments
  1. Ini menyiksa orang ah kak --'' Hahaha but. yayaa akan saya posting

    ReplyDelete
    Replies
    1. merasa tersiksa? hubungi kak seto terdekat muaahahhahaa =))

      Delete
  2. aku paling nggak bisa cuek bebek sama orang kakaa :'(
    kreatif, terbukti kok, tuh liat aja, lo buat postingan ini kreatif bener 'bambang', membuat orang lain tertarik buat membaca karena full kolor cooy, enak di pandang mata, dan sumpah, kereeeen kkaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa cuek? tapi lo yang dicuekin? miris :p
      hahahaha maacih eaaa kakaks, bambang memang selalu tampan #apaini

      Delete
  3. sumpah, gue nyerah kalo soal ide ngeblog fun buat nyaingin lo *sembah kancut puny*

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahhaa lebay kan, diatas langit masih ada matahari #peribahasasalahgawl

      Delete
  4. kenapa dipanggila bambang ya? kalo ingat dengar bambang, ingatnya bambang irwanto,
    kalo biasa nguli ke pasar aja ngangkat beras lumayan buat makan siang yg banyak, kan suka makan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bukan seperti bambang irwanto yang suka menipu, cintaku padamu jujur dan tulus *abaikan*
      hahaha itu sidejob aku, yunomisowel xP

      Delete
    2. me gusta ._.

      jangan yg berat2, nanti kamu capek

      Delete
    3. muahahahaha *pokerface*
      seberat apapun itu, lebih berat cintaku padamu kakaks~
      #gembel hahahaa

      Delete
  5. iya deh percaya,,bneran kok percaya :DD

    emg bner2 kereaktip ni anak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kere? aku emang kere, cuma sarung harta yang kupunya T_T

      Delete
  6. ah dapet PR lagi, Insya Allah ya.. hehe.. inget pake Z... Z... kalau ngga cinta bersarung bener-bener gw luncurin lho, *ngancem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahahaha insya allah = iya :p
      ayo diluncurin, aku jadi peran utama yeee

      Delete
    2. ah salah sasaran dia malah seneng.. =( pesan ku tak di bales nak.. so tunggu di cc dulu yee..

      Delete
    3. muahahahhaa siaaap.
      ih aku baru baca bang, mesej penuh mles dibukanya. soalnya biasanya dari grup :p

      Delete
  7. Astaga , aku dapet PR pertamaku . Terimakasih kak puni *lap ingus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke oke, samasama =) oreonya mana? :p

      Delete
  8. gimana caranya bisa nulis kek gtu...blogger abis dech....mantaph!!!!

    bakat banget jadi penulis, bikin novel aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa, hahaha makasi yah. novel? hhhm ga kepikiran. kalo nulis2 buku lain on progress

      Delete
  9. qu minta nomerhpnya dunkk...keren banget ini blog

    (kirim ke inbox fb ane ya nomernya,hehhe)
    fb : bondan seloaryo

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomer hape? aku bukan mama minta pulsa, bener deh bener #plak

      Delete
  10. Replies
    1. ngakak? oke ini seperti film komedi, nonton bioskop bayar kan, tolong infaqnya ya mbak xP

      Delete
  11. ahahahhaha...lucu banget ni orang...blogwalking...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama aku funy mbak, jadi harus lucu #soklucu #ditabokrakyatendonengsyaah

      Delete
  12. Replies
    1. ada ada aja yang mau bikin peer, bukan dosen bukan guru tapi blogger #plak

      Delete
  13. Replies
    1. muahahahaha *melepaskan pelukan* *bukan muhrim* #plak

      Delete
  14. funi, kmu makannya apa yaaa???
    hohohohoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku? makan gabah yang jadi beras terus dimasak, ditanak, ditunggu dingin, maem deh :3

      Delete
  15. siap aq kerjain ibu guru...
    ibu guru orangnya kreatif banget ya...#salut

    ReplyDelete
    Replies
    1. muucih anak guru #apaini
      thanks udah dikerjain :3

      Delete
  16. mencairkan otak jadi encer.... hahahaha.... suka deh ama nih posting..... blognya juga keren....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks masnya :3
      hehehe sering main kesini yaa #modus

      Delete
  17. ngupil membuat kita dapat inspirasi ya? oke deh kalau gue lagi buntu inspirasi buat ngeposting, gue ngupil aja T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, makin dalem makin asik #abaikan

      Delete
  18. ngupil bisa dapet inspirasi? wkakaka bisanya itu nah kak fun :p boleh dicoba nih #eh

    mantap deh, kak fun. aku suka gaya kak fun jawab pertanyaannya :D colorful gimana gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok dicoba, ada rasa mangga apel jaruuuuk :9
      maacih maacih xP

      Delete
  19. huaaaaaaa mu'ucih qaqaa udah di kerjain,hahah sialan lagi lagi gue di panggil uut,ngentut dan ngupil kayaknya udh jadi nama tengah lo deh pun,muehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahahaha are you sure? tau deh yang sering gue kentutin :p

      Delete
  20. ketahuan culesnya berdasarkan twit2 yg lu twit (eh)

    aakuu madridista,,, kita musuhan brrti yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. berantem yok!!! btw, dulu aku suka banget sama christian ronaldo :p

      Delete
  21. Inilah puni... hohoho iknowyousowell kaka~ :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee yunomisowel, but idunnoyusowel jadinya kita toweltowel #apaini

      Delete
  22. yoona g dimasukin ke 12 inspiring people teh?? hahh
    tpi itu pertanyaan nomer 2 dan 3 nyiksa banget teh -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoona itu ga menginspirasi, tapi dia itu impian gue hahahaha :p
      nyiksa kenapa? :3

      Delete
  23. Replies
    1. iya iyaaa, itu akuuuu! *lompat dari menara pisa*

      Delete
  24. jahahah, buah terseksehnya keren, kapunny u.u

    ReplyDelete
  25. Waaaaa ada namakuuuuh~ :') Telat banget baru baca, tapi belum bisa ngerjain PR sekarang, tunggu bulan April! #tungguakumarwan #akupastikembali

    ReplyDelete