Lo Ulang Tahun? Nih, Hadiah Buat Lo!

3:56:00 AM

Lo Ulang Tahun? Nih, Hadiah Buat Lo! - ! Diary KhansaHalooo guys.. Gue sekarang rajin posting yah, hampir tiap hari posting hal-hal yang rada gak jelas. Semoga buat lo yang sering maen ke sini gak bosen baca postingan gue, hehehehe.

Hari ini tanggal 9 Januari 2012, ada salah satu blogmates yang berulang tahun. Yap, namanya Dwi Hari Sabrani. Dia ini gue kenal dari grup KK. Dari beberapa minggu yang lalu, dia udah heboh bangeeet promosi ulang tahunnya. Muehehe, sampe bikin header spesial ulang tahun gitu, terus ditunjukkin sama kita-kita. Manusia ini sering banget gue bully, gara-gara kegalauannya dengan si mantan pacar looh. *dilempar panci sama Dwi*
*OTANDJOUBI OMEDETTO*

Selamat hari burung Dwi, jaga baik-baik burungnya, eh doa gue bukan itu sih, penasaran ga? Kalo penasaran, bekicot aja sonklod di bawah.
Oyeah, jangan dihina kecadelan gue ini dan suara cempreng gue. Gue gak punya bakat jadi announcer hahaa.

Happy Birthday Blogmates, Dwi Hari Sabrani by diarykhansa

Aseeelii, suara gue false semester akhir. Muahahaha, jangan sampe ingusan ya kuping lo semua. Dan kayaknya ada salah pengucapan nama di menit 1:34, maapin yak Dwi. Hehehee. Selain itu, gue juga ada artwork sebagai gift buat lo. Yah, masih bagusan gambar buatan lo sih, cuman ini buatan gue ya buat lo. Semoga kita bisa jadi temen baik dengan lain seterusnya #guegakngertikalimatini.
 
Otandjoubiiiii Omedettoooo DWI HARI
Gimana Dwi? Pleaaase jangan dicerca dan feel free for grab it. Disimpen, lumayan nambahin file di laptop, hahaha #geblek. Intinya, wish the best for you :)

You Might Also Like

34 comments

Comments
34 Comments
  1. Wohoooo~ disini aku mau ngucapin bang dwi selamat ultah lagi aja aah~ ^_^

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun ya buat Dwi. *Kok ngucapin disini?* :D

    ReplyDelete
  3. Selamat Ulang Tahun bagi yang dituju. :D

    ReplyDelete
  4. @BasithKA: Makasih, kadonya tolong kirim ke Bandung yah #eh

    ReplyDelete
  5. @Afrinaldi: Iya sama-sama, maaf kembaliannya gak ada... Pake batu aja ya ;)

    ReplyDelete
  6. gambarnya kereeen. itu kue tartnya bikin sendiri apa gimana ?

    ReplyDelete
  7. @Rusydina Tamimi ♥: muahahaha bagusan gambar nyus kemana2. itu gambar yang ada di lepi, aku masukkin situ XD

    ReplyDelete
  8. @Haris Purnama Putra: Iya, kadonya uang aja ya, transfer ke rekening aku *ditabok pake panci*

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun buat yang dituju, semoga panjang umur, sehat selalu dan makin sukses sobat...

    ReplyDelete
  10. aaaaaaakkkk , makasih ffuuuuunnnn, gambarnya lucuuuu :P , matanya aku jadi sipit abissss :P
    hahahahahahhahahahahaha

    ReplyDelete
  11. LUCUUUU :D asik nih si dwi digambarin.. muka aku juga gampang digambar loh fun #kode meuhauheuhauhe

    ReplyDelete
  12. gambarnya keren, kayaknya juga urusan hatinya keren....
    cieeeee.....
    *bau-bau jadian*

    *kabur

    ReplyDelete
  13. waaaaaahhh met ultah bang Dwi *telat* hehe

    gambarnya bgs jeng *pgn gtu* :D

    ReplyDelete
  14. suaranya renyah bangett, kayak penyiar radio :)

    met ulang taon ye buat Dwi hayoo 2012 masiih aje galau :p *tepok alis*

    ReplyDelete
  15. gambarnya lucu, kadonya banyak nih, mau satu dong, ehehe

    ReplyDelete
  16. wiih gambarnya mirip ama dwi, nice :) ntu nggambarnya pake apaan pan?

    ReplyDelete
  17. jd ini artwork yg bikin laptop sampe nge-hang ? wkwkkwkwk

    nice artwork kk :))

    ReplyDelete
  18. blognya keren!! aku suka!! :)

    jangan lupa visit back yaa

    ReplyDelete
  19. Selamat ulang tahun yaaa buat kakak Dwi :) *eh kok jadi ikutan ngucapin disini

    (*^▽^*) Gambarnyaaa keren eh, kak~ suaranya di sonklod jg ga kalah kayak penyiar2 di radio. #eh

    ReplyDelete
  20. ikutan ngucapin aaah happy bornday :D:D

    ReplyDelete
  21. @Naya Elbetawi: hehehe makasi looh. aku ga ada bakat announcer :p

    ReplyDelete
  22. @M. Nasihin: bang kucing ulang tahunnya kapan? :D

    ReplyDelete
  23. @:: Selvia C'Misfil ::: boleh aja ngucapin disini, tapi kadonya dikirim ke Bandung juga (=^.^=)

    ReplyDelete